Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih

Kumpulan KataKata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih | Kata Romantis buat Mantan Kekasih | Kata Bijak untuk Mantan Pacar. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Mutiara Bijak untuk Mantan Kekasih. memang yang namanya mantan adalah orang yang pernah mengisi hati kita, mantan merupakan sosok yang pernah menuliskan ceritanya didalam kehidupan kita waktu dulu. dengan adanya mantan pula kita bisa memiliki sejarah cinta yang sangat indah atau lebih tepatnya memberikan banyak hal dan pelajaran.
Kata Kata Mutiara Sayang Mantan Pacar – beberapa diantara kita memang masih menyimpan rasa kepada mantan, entah rasa kangen, rasa cinta, atau bahkan masih menyayangi mantan. emang sih perasaan itu susah sekali dikendalikan, kita nggak bisa mengatur atau menghapus perasaan yang sudah kita jatuhkan kepada seseorang. ya hal inilah yang membuat kita masih mempunyai perasaan sama mantan walau pada kenyataanya dia sudah bukan milik kita lagi.
Kata Kata Mutiara Bijak buat Mantan Pacar – kenangan mantan dimasa lalu memang benar-benar menciptakan suatu rindu yang kuat untuk kita, kangen waktu pacaran dulu, kangen waktu makan bareng, jalan bareng, gila-gilaan bareng, pokoknya hal yang menyangkut tentang mantan memang membuat kita menjadi flashback ke masa lalu, membuat kita bernostalgia ke masa lalu.
Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih
Nah, buat kamu semua yang saat ini masih kangen dan rindu kepada sosok mantan pacar? berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih :

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.Aku ingin membahagiakan kamu, semoga itu cukup untuk alasan kenapa aku ingin berjuang bersamamu.

Berjuang itu sebenarnya mudah, asal orang itu sadar kalau ia sedang diperjuangkan. Dan mau berjuang bersamamu.

Aku yang terlalu peduli atau kamu yang tidak mau mengerti? Entahlah

Aku cemburu pada mereka yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan.

Banyak sekali perbedaan diantara kita, tapi aku mencoba untuk selalu menjadi apa yang kamu cinta.

Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan.

Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka. Biarkan kita bahagia dengan cara kita sendiri.

Aku hanya bisa diam ketika hatiku lelah, biarkan waktu yang menjawab semuanya.

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yang seharusnya.

Aku yakin kamu adalah yang terbaik. Dan kita akan menjadi sebuah cerita layaknya di dalam film dengan happy ending.

Entah akan menjadi kenyataan atau hanya bayangku saja.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan. Begitu pula dengan senyum.

Hati nggak bisa dipaksa. Hati aku cuma buat kamu, tapi seakan-akan kamu nggak peduli.

Kamu, adalah alasanku untuk tersenyum dan bertahan.

Kalo aku nggak yakin, kenapa harus bertahan sampai sekarang? Aku yakin semua akan menjadi cerita indah jika bersamamu.

Cinta adl cerita dua orang yg saling berjuang, melengkapi & memahami satu sama lain. Apakah kau bisa menjalani itu bersamaku?

Kita adalah sepasang doa yang terbang ke langit, tapi entah kita akan sampai disana berdua, atau masing-masing.

Kamu kan tau rasanya cemburu tuh gimana, kenapa kamu malah begitu?

Perasaan itu nggak bisa ditebak. Iya, sama seperti perasaan kamu ke aku.

Belum pernah ngerasain sesayang ini sama seseorang sampe kaya gini, dan orang itu adalah kamu.

Selalu ada kamu disetiap lagu kesukaanku. Karena kamu selalu ada disetiap baitnya.

Daritadi kayanya didalam hati lagi nggak enak banget ya rasanya

Bisa mengenalmu lebih jauh membuat duniaku terasa lebih indah.

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kau buat ku seolah ku sempurna, ya aku yakin kamu mencitai aku.

Rindu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

Meragukan hakmu untuk berhasil dan berbahagia adalah halangan terbesar yang harus kau lampaui. Apakah itu yang saat ini menggalaukanmu?

Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.

kita berdua ini bukanlah seperti air dan minyak yg tak pernah bisa menyatu, tetapi bagaikan magnet yg selalu bersatu

aku ikhlas kok kalo kamu ga bisa nerima cintaku, maafin aku ya selama ini ganggu kamu

aku sdh mempersiapkan hatiku dg kesetiaan yg cukup besar hanya untuk mendptkan dirimu

dari dulu aku sdh prnh bilang kalo aku tak peduli dg keadaanmu, penampilanmu. yg aku peduliin hanyalah cintaku pdmu

ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

lama menantimu membuat hati ini menjadi bosan tuk mengharapkanmu

aku selalu memimpikan bisa bersamamu tapi kenapa kamu malah acuhkan aku begitu saja…

mungkin harapanku ke kamu ini terlalu besar hingga sulit tuk kugapai cintamu

setiap detik kuselalu memikirkanmu, tapi kurasa kamu yg disana tak mungkin ada waktu tuk mikirin aku

Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..

aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya

krn kamu adalah tempat curhat terbaikku, krn kamu adalah yg lbh ngertiin aku. aku jadi tak bisa kehilangan dirimu

aku ga bisa ngelupain kamu :(

Ku cinta dirimu, lebih dari yg engkau tau.. Meskipun ku perih, bila kamu ada di sisiku..

Semangatku adalah kamu.. Jangan pernah membuatku merasa lemah, tanpamu..

Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan..

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika ku tau kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku..

Kamu masih yang terbaik dan terindah bagiku, dan aku berharap kamu akan terus menjadi yang terbaik dan terindah Selamanya..

Banyak alasan untuk tersenyum, tapi alasan ter favorite ku adalah kamu..

Seenaknya aja kamu bilang “lupakan tentang kita” 😐 Kmu kira gampang ngelupain org yg deket sma kita,apalagi org yg bener2 kita syg..

cintaku padamu membuatku buta tentang segala hal keburukanmu

Usap air matamu, hilangkan kesedihan semalam dan katakan kepada diri sendiri bahwa hidup harus tetap berjalan..

Dalam diam kita.. Hati dan fikiranku memberontak.. Ingin meneriakkan rasa rindu .. Tapi… Apa kamu jg mrasakan hal ini..

Kamu yang menyakiti hatiku, pergilah bersama luka yang kamu sebabkan.. Jangan pernah kembali, krna akan membuatku smakin terluka..

Cinta akan membawamu kembali padaku.. Sejauh apapun, karena aku percaya, jodoh pasti kembali..

Trnyata nyesek jg,ktika kta blum sling mmbahagiakan,nmun kmu memilih prgi brsamanya,inikh luka trindahmu?luka yg mmbuat aku mngingatmu

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata cinta romantis buat mantan tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.
Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih | Miss Avelin | 4.5