Kata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek

Kumpulan KataKata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek | Kata Sindiran buat Pacar Cuek | Kata Frontal Menyindir Pacar. Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Cuek Jutek. mempunyai pasangan yang cuek memang memberikan keuntungan dan kekurangan tersendiri buat kita. pasalnya, kalau orang cuek itu pasti nggak bakalan ganjen dan gatel sama orang lain, dia bakalan cuek dan nggak perduli sama orang yang mengganggu dia, tetapi kecuekan tersebut biasanya juga memberikan efek buruk buat kita. bisa jadi saking cueknya sampai-sampai nggak pernah perhatian sama kita, saking cueknya dia mulai nggak perduli sama kita, ya hal ini seperti pacaran sama batu.. sama halnya pacaran hanya untuk modal status doang.
Kata Kata Sindiran Pedas buat Pacar Cuek – ada saatnya dalam hubungan itu saling perhatian dan memberikan kasih sayang, tapi kalau misalnya dia tetep cuek sama kamu.. dia tetep nggak perduli sama kamu ya buat apa coba? pacaran ini tentang berdua kan? kenapa kamu yang berjuang sendirian? kalau dia peka dan punya hati pasti akan lebih perduli kok, kamu juga punya perasaan, nggak mau kan perasaanmu nahan sakit terus-terusan? nyesek terus-terusan? buat apa juga pacaran kalau nggak bahagia?
Kata Kata Nyindir Frontal Pacar yang Cuek Jutek – kalau emang itu sifat asli dia dari dulu ya boleh-boleh aja, cuman sifat itu bisa aja kok dirubah.. kalau bisa lebih baik kenapa enggak? coba deh kamu ngomong baik-baik sama pacar kamu yang cuek itu, se-umpamanya kamu pergi dan nggak perduli lagi gimana coba? apa dia tetep cuek aja nggak mempertahankan kamu? sesekali berikan ketegasan buat pacar kamu yang kelewat cuek, biar dia nggak sesukanya mainin perasaanmu.
Kata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek
Nah, buat kamu semua yang ingin nyindir pacar cuek? berikut akan admin berikan Kata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek :

Cuma pengen kamu tau, cuma pengen kamu ngerti, cuma pengen kamu gak cuek, dan cuma pengen kamu slalu sayang sama aku.kalo udah nggak sayang mending bilang aja jangan nyiksa aku pelan pelan dengan sifat kamu yang gak peduli dan cuek kaya gini

Cinta & perhatian kamu itu kayak permen karet manis nya diawal doang.. Kesini nya boro-boro yg ada hambar, sama kayak kamu skrg cuek banget.

Kangen kamu yang dulu.. Bukan kamu yang sekarang. Dulu kamu perhatiaan.. Sekarang kamu cuek.

Enak banget ya jadi kamu, dikangenin tapi malah cuek kek gitu.

Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yg seperti itu.

Jangan terlalu cuek sama aku, nanti giliran ada yg care, kamu malah marah.

Mengapa kamu terus begitu cuek ketika aku mulai peduli?

Bukan aku gak percaya, tapi sikap cuek kamu kadang bikin aku ragu buat bertahan disamping kamu

Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!

Kamu cuek, beda, udah nggak seakrab kaya dulu lagi.

Kalau kamu sayang sama aku? buktiin, jangan cuma bisa cuek kayak gini.

Buat apa sih kita pacaran? kok malah cuek-cuekan? aku juga punya perasaan.

Mentang-mentang aku sayang sama kamu? terus kamu bisa seenaknya aja sama aku?

Aku juga perasaan kali, nggak tahan juga lah kamu cuekin setiap hari

Kita beda ya sama pasangan-pasangan lainnya, yang setiap hari mesra.. kita sering berantem, itu karena kamu terlalu cuek

kalau emang kamu udah mulai bosen ya bilang aja, jangan malah cuek dan berubah sikap kayak gini.

Sakit tau diginiin, nggak diperhatiin, dicuekin, dijutekin setiap hari.. mana kebahagiaan yang kamu janjikan itu?

Kamu mah cuma bisa ngomong diawal doang, sekarang mana buktinya? yang katanya tiap hari bisa ngabarin? eh malah nyuekin kan?

Dicuekin, gak dikasih kabar, cowoknya sibuk, di text/sms balesnya lama/singkat-singkat. Hal-hal itu yang bikin cewek bete dan sedih.

Dicuekin gak bisa balik cuek, dimarah-marahin cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. -cewek

Aku capek, aku lelah kamu cuekin terus-terusan, maaf ini hati bukan batu .

kamu kamu udah punya penganggi yang baru oke aku bakalan mundur. aku udah muak dengan sikap kamu yang mulai cuek

ngomong aja sih kalau udah punya yang lain, percaya sih aku juga nggak penting buat kamu kan? jadi ya dicuekin terus-terusan.

aku mah sadar diri aja, yang dulunya janjinya gimana eh sekarang kelakuannya kayak mana,

aku tau kok kamu mulai ilang rasa sama aku, jadi ya wajar lah kamu ngabarin aku seperlunya aja, itu pun kalau inget.

salah aku apa sih? apa aku cuma ngeganggu kehidupan kamu? aku itu cuma butuh kabar dari kamu, aku butuh perhatian dari kamu.

emang salah ya? kalau pacar sendiri nuntut perhatian? bukan berarti manja, tapi ini emang bener-bener menyangkut perasaan.

Kalau emang udah nggak mau ngasih perhatian dan kasih sayang ya buat apalagi kita pacaran?

aku juga nggak minta aneh-aneh kok, aku cuma minta kamu tetep sayang dan selalu ngasih kabar sama aku. cukup.

dulu kamu janji bakalan ada waktu buat aku? tapi sekarang? kamu tetep cuek kan? kamu tetep nggak nyisain waktu buat aku.

aku harus gimana lagi sih? aku juga capek ngadepin sikap kamu yang cuek kayak gitu. mending udahan aja deh capek tau gak!

Aku mulai muak, inget diluar sana banyak kok yang mau ngasih perhatian.. nggak kayak kamu udah cuek suka ngilang-ngilangan.

Kalau mau ninggalin kamu ya udah dari dulu aku mah, cuma perasaan aku itu sayang, tapi kenapa kamu cuekin gitu aja?

kamu nggak punya otak apa nggak punya hati sih? kerjaanya nggak peka dan nggak perduli sama aku?

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran buat pacar tersebut sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan asmara yang lebih baik.
Kata Kata Menyindir Pacar yang Cuek Jutek | Miss Avelin | 4.5