Kata Kata Galau Sedih Patah Hati karena Pacar

Kata Kata RomantisKata Kata Galau Sedih Patah Hati – Kata Galau Romantis – Kata Sakit Hati Kecewa, paa kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Sedih yang menyayat hati. nah berbicara masalah hati tentu akan mempunyai banyak arti yang berbeda. karena pada dasarnya setiap orang mempunyai perasaan dan pemikiran yang berbeda-beda. dan dari perbedaan itulah yang akan mendewasakan diri kita.
Kata Kata Galau Sakit Hati karena Cinta – perasaan galau memang sering kali menghampiri hati kita dikala sedih, nah selain itu perasaan gundah dan pikiran yang masih labil membuat galau menjadi makin akut serta bisa lebih berbahaya, anda semua bisa kehilangan kebahagiaan. yaiya memang sih kalau kamu kerjaananya cuman galau ya bisa-bisa yang tadinya waktu kamu buat bersenang-senang eh malah dipake buat galau.
Kata Kata Galau Sedih Patah Hati
Kata Kata Galau Sedih Patah Hati
Nah, buat kamu semua yang sedang sedih karena putus cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati :

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Mencintai seseorang adalah sebuah pilihan, Dicintai seseorang adalah keinginan.

Jangan biarkan air matamu mengalir untuk orang yang bahkan tidak mencoba untuk membuatmu tersenyum.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Flashback hanya akan membuat kita sulit untuk melangkah kedepan. Keep moving on.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Terkadang cinta tak harus memiliki, tapi saling memahami.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Terkadang manusia terlalu sibuk mencintai orang yang menyakitinya dan menyakiti orang yang mencintainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Tentang patah hati, aku gak pernah meminta untuk diberikan hilang ingatan, aku hanya meminta untuk diberikan kekuatan

Hatiku sakit saat kau khianati & rapuh saat kau meninggalkanku,tp hatiku berterimakasih karna kau tlah mengenalkanku arti cinta & patah hati

patahkan hatiku,dan akan kutunjukkan padamu bagaimana seseorang bisa terus mencintai dengan hati yg patah

biar patah hatiku biarkanlah aku pergi demi hidupmu biar hancur harapku lepaskanlah aku pergi demi bahgiamu

Yang menyembuhkan patah hatiku ini, pacar kamu. Sebagai ucapan terima kasih…Jangan patahkan hatinya ya..

Aku yakin, suatu saat nanti kamu pasti akan kembali kepada hatiku yg patah ini

Aku jatuh cinta tanpa peduli selanjutnya apa. Jika waktu untuk patah hati telah tiba, biarlah itu jadi urusan air mata.

Meskipun patah, hatiku selalu belajar. Setiap luka pasti akan sembuh jika kita berusaha mengobatinya.

Jika suatu hari kau ingin berhenti mencintaiku, lakukanlah dengan indah. Meski pada akhirnya hatiku tetap patah.

Sayang itu lebih mudah daripada ngelupain, apalagi ngapus luka.

Kamu itu punya sesuatu, yang orang lain nggak punya. Itu yang buat aku susah lupain kamu.

Kangen, gak harus balikan. Deket, gak harus jadian. Move on, gak harus mencari pelarian.

Saat kebaikanmu hanya dianggap sia-sia olehnya, maka bersabarlah, Tuhan bersamamu.

Bila perjuanganmu tak dihargai, mungkin sudah saatnya kamu menghargai seseorang yang memperjuangkanmu.

Kangen. Tapi, ah kamu tau aku kangen aja nggak peduli apalagi nggak tau.

Tidak semua yang lebih cepat itu lebih baik. Beberapa hal diulur, agar Tuhan bisa memperlihatkanmu beberapa hal yang dapat dipelajari.

Jika bahagia itu sebatas mimpi, maka izinkanku tertidur selamanya.

Kamu pergi membawa sesuatu yang tak bisa terulang.

Hanya karna kita bukan takdir yang dituliskan, lalu kamu mau menjauh dan melupakan semua tentang kita?

Luka adalah tinta, yang tidak akan habis menuliskan cerita; tentang kita, cinta dan air mata.

Ketika perempuan menangis, ia butuh sahabat untuk curhat, butuh bahu untuk bersandar dan butuh dekapan untuk menenangkan hatinya.

Mencoba lupakan, tapiku tak bisa. Mengapa begini.

Kalo jodoh pasti tau kok jalan pulangnya kemana.

Namanya juga cewek, suka sayang banget, suka khawatir, suka cemburu, suka sok gak peduli, suka mendem perasaan, suka nangis.

Dalam hidup, akan ada orang yang hadir tuk mendewasakanmu dengan melukaimu. Ada juga yang hadir tuk merawat luka hatimu.

Sayang sama kamu gak cuma sementara, tapi selamanya.

Ketika kamu pergi ninggalin aku tanpa alasan, yang aku harepin cuma satu; bintang jatuh.

Udah boleh sedih belum? Aku lelah (pura-pura) bahagia.

Nyaman banget sama kamu, dan semua masalah yang aku punya serasa melayang hilang karna adanya kamu.

Tuhan, jaga hati ini dari orang-orang yang hanya memiliki harapan kosong dan tak berperasaan.

Gak peduli orang bilang apa, yang penting AKU SAYANG KAMU!!

Kau tak seharusnya menjadi seperti sesuatu yang terbuang, yang tersakiti meski kau yakini dia itu cinta sejati.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Kita mungkin sudah terpisah sejak lama, ketika tak mampu belajar untuk lebih dewasa.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Flashback hanya akan membuat kita sulit untuk melangkah kedepan. Keep moving on.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Cinta itu keikhlasan, tak ada paksaan ataupun rasa pelampiasan.

Jangan mudah mengambil keputusan dalam keadaan emosi, karena pilihan tersebut akan membuatmu menyesal saat semuanya telah berakhir.

Jika sakit hati membuatmu mengangis. Seharusnya tangisan itu tak perlu terulang lagi.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Galau Sedih Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi. agar terhindar dari yang namanya galau
Kata Kata Galau Sedih Patah Hati karena Pacar | Miss Avelin | 4.5